Selasa, 29 Mei 2012

My Beauty Experience@Bangun Jiwo~^^

Suatu kebahagiaan dan pengalaman yang sangat menarik nan indah, saya bisa hadir dan mengikuti serangkaian acara di Villa Bangun Jiwo - Bandung.^^
Dan saya sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan salah satu panutan sekaligus guru bagi kehidupan saya, Pak Mario Teguh. \(^o^)/
Baiklah, izinkan saya bercerita mengenai pengalaman saya di Villa Bangun Jiwo, Sabtu 19 Mei 2012.

Sebenarnya dihari tersebut selain ada acara bersama sahabat-sahabat LNH, dihari yang sama tersebut Band saya Summer Sound pun akan menghadapi audisi band untuk event di ITB awal Juni nanti. Tapi karena saya telah memprioritaskan untuk hadir di acara Sehari Bangun Jiwo, maka salah satu sahabat musisi yang sama-sama seorang Bassist menggantikan posisi saya untuk sementara di acara Audisi tersebut.Jadi, saya bisa sedikit tenang meninggalkan Band untuk sementara.>.<

Hmm...saya berangkat dari rumah sekitar jam.08.15 menuju ITB dulu untuk memarkirkan motor disana (karena selain aman, bayar parkirnya juga murah, hanya Rp.1000 mau berapa lama juga). Lalu saya berjalan kaki dari ITB menuju Mc Donald Simpang Dago (karena jaraknya pun tidak terlalu jauh~^^). Sampai di Mc D Simpang Dago itu pas pukul 09.00, dan karena saya tidak tahu ciri-ciri kawan LNH dari Bandung siapa dan seperti apa. Akhirnya saya menunggu kabar, di lantai 2 Mc Donald. Hingga akhirnya saya pun mendapatkan kabar dari Bu Marisa, bahwa sahabat2 LNH dari Jakarta sudah keluar dari tol Pasteur dan menuju Mc D Simpang Dago menggunakan bus Arion. Dan menyuruh untuk mendekari bus tersebut jika melihat bus Arion disekitar Mc D Simpang. Mengetahui kabar itu, saya pun turun ke lantai satu dan berdiri menunggu di depan pintu masuk Mc D sambil melihat-lihat ke jalan, untuk menemukan bus Arion.

Singkat cerita (sudah masuk ke dalam bus), kami semua menuju Villa Bangun Jiwo yang ternyata letaknya tak jauh dari kampus 2 UNISBA di Ciburial (sambil mengenang jalan tersebut karena saya sempat menjadi Ketua Pelaksana Musyawarah selama 2hari 1malah di kampus II Unisba Ciburial). Jalanan yang curam, menanjak, naik-turun jadi hal yang menarik dalam perjalanan singkat ini. Hingga akhirnya kami sudah sampai di gerbang Villa. Dari dalam Bus saya sudah melihat paras cantiknya Bu Linna ^^. Jyahaha~turun dari Bus, kami sudah disambut dengan ramah dan hangat oleh Bu Linna. Lalu mulai berjalan menuju Villa, saya melihat sesosok pria (bukan penampakan!) yang berkharisma keluar dari pintu dan menyambut kami dengan ramah, hangat dan sangat bersahabat, yang tak lain dan tak bukan adalah panutan saya Pak Mario Teguh, dan kami pun bersalaman.

Huwaaa~ Villa-nya begitu bagus, indah dan pemandangannya yang exotic dan mempesona, bisa bikin siapa pun betah jika tinggal di tempat ini. Hmm... ini baru pertama kalinya saya bertemu dengan Pak Mario, Bu Linna, sahabat-sahabat dari MTSC dan LNH.>.<

Yaaaahhh~ singkatnya, sharing-pun dimulai, saya mendengarkan semua topik dan cerita yang Pak Mario sampaikan, tidak lupa saya berkenalan dengan kawan yang satu meja dengan saya, ada Pak Syam, Pak Hilal, Pak Koko, Bu Riris, lalu dalam sebuah diskusi kelompok juga kami saling memperkenalkan diri dan sharing. Disaat sharing dalam kelompok dan memperkenalkan diri, saya tidak lupa mengucapkan rasa syukur bisa bertemu dan berkumpul bersama sahabat-sahabat super dan luar biasa disini, saat itu kelompok kami di Bimbing oleh Bu Elisa (Terima Kasih atas bimbingan dan jawabannya atas pertanyaan saya saat itu Bu Elisa~^^).

Lalu kesan selanjutnya, saat beristirahat dan menyantap makanan yang disediakan, hmm... makan nasi bakar, ayam bakar beserta lalapnya sambil melihat pemandangan kota Bandung yang luar biasa Indah dari Villa. Saya menemani Pak Isam makan dan Bu Riris pun ikut duduk bersama kami melihat pemandangan, sambil mengobrol dan bercanda.

Singkat cerita, di sore hari kami semua berkumpul dalam sebuah pendopo. Dan meneruskan sesi perkenalan. Jyahaha~disini saya juga mencoba memperkenalkan diri, dan saya sempat mengacungkan tangan saya, tapi karena posisi saya ada dibelakang Pak Mario, jadinya ga kelihatan dan kawan-kawan yang lain yang malah kebagian memperkenalkan diri. Ada yang bilang harusnya saya sambil teriak, tapi sebenarnya saya sudah teriak-teriak (di dalam hati). Hingga akhirnya Pak Mario memberikan kesempatan saya untuk memperkenalkan diri, saya pun memperkenalkan diri nama saya Fajar, biasa di panggil Jay. Hmm... rencananya saya mau memperkenalkan diri secara serius, tapi malah bikin ketawa orang. Saya jadi bingung, saya ini ingin sekali menjadi seorang motivator dan inspirator terbaik, kawan saya malah bilang mendingan jadi komik, ikutan Stand Up Comedy Session 3 aja sana (padahal saya kan ga berbakat nge-lucu~).


Lalu kesan saya selanjutnya adalah pas photo session... Huwaaahhhh~ pemandangannya luuuaaaaarrrrrr biaaassaaaa sekaallliiiiiii~ Indah sekali~ ga nyesel saya datang kesini. Selain dapat ilmu,wawasan, kawan baru, bisa melihat keindahan alam yang Tuhan pamerkan kepada kami... \(>o<)/

Hingga akhirnya waktu memisahkan kami, sebelum berpisah saya sempat memberikan sekeping CD(DVD) ke beberapa kawan-kawan LNH dan sempat memberikannya ke Pak Mario Teguh dan Bu Linna (hmm...ngomong-ngomong diliat ga yah isinya?>.<a). Sebenarnya, CD itu biasa-nya saya berikan ketika ingin berkenalan dengan orang lain (karena saya ini seorang yang pendiam dan pemalu, apalagi untuk dekat dan berkenalan dengan orang lain, jadi saya coba mencari cara untuk mengakali kekurangan saya tersebut, awalnya saya memberikan kertas yang isi-nya kata-kata motivasi, namun kepikiran untuk berbagi hal yang lain juga, jadi muncullah dalam bentuk CD/DVD).

Huwaaahhh~
pokoknya pengalaman yang takkan terlupakan dalam kehidupan saya. Dan saya sangat menantikan gathering lainnya dan ingin belajar dan berusaha lebih baik lagi.^^

Terima Kasih Banyak Pak Mario dan Bu Linna yang sudah memberikan waktu-luangnya dan melayani kami~^^
Terima Kasih Banyak atas usaha-usahanya para Greeters/Organizers LovenHoney~^^
Terima Kasih Banyak buat sahabat-sahabat member LovenHoney yang super dan baik hatinya~^^
dan terutama Terima Kasih Banyak kepada Allah SWT., yang telah memberikan saya kesempatan, kesehatan, rezeki dan umur sehingga bisa bertemu dengan hamba-hamba-Mu yang sangat luar biasa. \(^o^)/

Thanks for All~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca tulisan Jay yang sederhana, dan unik ini~^^
Semoga bermanfaat yah~

Silahkan tinggalkan jejak kemuliaan kawan-kawan sekalian dengan mengisi kolom komentar ini.

Salam Inspirasi~^0^