Selasa, 18 September 2012

BUKAN SEKADAR SITUS PORNO BIASA!!??


      Biasanya situs-situs porno itu menyajikan gambar-gambar yang aduhai mantap, menarik dan merangsang blablablabla...>.< Baiklah dikarena tema misi dari Blogger’s Shout Out ini mengenai situs porno maka dari itu saya pun dengan senang hati akan membagikan gambar-gambar yang asik-asik, aduhai dan merangsang otak, pikiran, hati dan perut Anda!?....Jyahahaha~ Selamat menikmati bukan sekadar situs porno biasa dadakan di blog Jay ini~^0^

1. Saatnya memikirkan judul buat tema Blogger's Shout Out! Bulan September ini... Dan terpikirkanlah judulnya BUKAN SEKADAR SITUS PORNO BIASA!!??

2. Cara baru buat ngajak nikah ke cewek

3. Situs Porno vs Situs Parno?

 4. BSO menghijaukan keyword SITUS PORNO!!??
 

5. Hayoo~ kurangi dosa-dosa kita~^^


6. Owh~ Sedaaaappnya Miyabi~> <
7. Berhati-hatilah~ jangan terbawa oleh hawa nafsu!! Jangan hancurkan kehidupanmu dengan kesenangan sesaat di dunia~


Jyahaha~ Semoga bermanfaat dan terhibur~^^
Dan gambar nomer berapa yang kamu sukai? Sebutkan juga alasannya~ :)

*Jika ada yang kurang berkenan~ maka perkenankanlah~> <

26 komentar:

  1. Anjir, berasa lagi buka 9gag versi Indonesia... semuanya gokil brow... :D

    Nice post~!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jyahaha~
      sankyu~brow~
      *ide-nya muncul pas lg boker di wc pula~>.<

      Hapus
  2. yahaa.. gambar-gambarnya sesuatu banget :D
    kreatip!

    mari hijaukan situs porno~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaahhh~
      Alhamdulillah sesuatu~^^
      Ok!
      Kita gerakkan Green Porn klo gitu~
      *Dari blue film to Green Film~>.<
      Wkwkwkwk~

      Hapus
  3. hahaha lucu qaqa :3 nice posting ;)

    BalasHapus
  4. wakakakakakakaka.
    Sumpah ngakak guling-guling gw bacanya.

    Gak jadi marah dah orang-orang yang tersesat dimari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jyahahaha~
      Hati-hati dijalan, kasian kalau ada orang lewat ke serang ama dirimu yang terguling-guling~>0<

      Hapus
  5. wow kerren mas brow...postingan ini pasti dibuat dengan niat yang luar biasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah~ berkat niat yg tulus nich~
      *bahkan sempet lupa gara2 kelamaan di wc~>.<
      #Knp ide berlian muncul disaat sedang buang hajad??

      Hapus
  6. gwahahaha ngakak :D banyak yang nyasar di artikel-artikel keren kayak gini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga yang nyasar jd kembali ke jalan yang benar~
      :D

      Hapus
  7. ngga cuma gambarnya yang kocak, pesannya juga dapet. good job!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sankyu braaiii~
      Semoga pesannya diterima lahir dan batin~>.<

      Hapus
  8. Cara penyampaian pesan yang keren.

    gue suka no.7 gan.

    salam amburadul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam Amburadul penuh inspirasi juga~>.<

      Hapus
  9. gambar yang nomr 6 yg paling kerasa hidup ceritanya

    nais pos bro!! :)

    *denger kata green porn ente jadi inget kasus kolor ijo, ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk~
      kolor ijo duong~ jaman kapan yah?
      Skrg mah udah jd badan ijo a.k.a Hulk~
      >.<

      Hapus
  10. gambarnya porno abisss XD hahaha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaahh~
      maklumlah, bikinnya pas lg liat bulan pornomo~>.<

      Hapus
  11. muahahahaha menghibur dan berisi banget.
    hampir semua gambar gue suka tapi yang paliiiiinggg gue suka gambar no 2,6, 7 soalnya lucu.

    BalasHapus
  12. Gambar nomer 6 bagus tuh ;)

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca tulisan Jay yang sederhana, dan unik ini~^^
Semoga bermanfaat yah~

Silahkan tinggalkan jejak kemuliaan kawan-kawan sekalian dengan mengisi kolom komentar ini.

Salam Inspirasi~^0^