Senin, 17 September 2012

PENYESALAN

Di Thread Forum sebelah ada yang membahas tentang penyesalan. Hmm... memikirkannya dan menuliskannya agak bikin galau nich... berikut postingan saya:

Hmm... Penyesalanku:
"Ketika aku tidak tegas terhadap diriku, tidak mendengarkan nasihat baik dari suara hati yang baik. Juga tidak memberikan nasihat baik pada teman dekatku, yang pada akhirnya dia pun pergi meninggalkan segalanya dan dunia ini." ~..~ Hi
ks~

Hal tersebut benar-benar membuatku menyesal dan frustasi, kenapa saat itu aku tidak mengingatkan dan menasihatinya dengan tegas. Dan jg menyesal krn tidak mendengarkan nasihat baik sehingga membuatku terjebak dalam kehidupan yang amat rumit ini.

Semua-nya pergi, semuanya hilang, bahkan diriku pun hilang. Seorang diri yang aku banggakan pun pergi begitu saja. Beberapa tahun belakang ini aku benar2 seperti orang bodoh dan konyol. Rasa sesal ini pun menjadi salah satu penyebab kegalauan.

Tapi, penyesalan itu menjadi salah satu guru dalam kehidupanku. Bagaimana pun kita tidak bisa mengubah masa lalu, dan kita tidak boleh hidup di masa lalu...
 
"Sebagian diantara kita musuhnya itu bukan orang!?
Sebagian besar diantara kita  musuhnya adalah Penyesalan mengenai masa lalu!"

Lihatlah sekarang, saat ini! Belajarlah dari kesalahan-kesalahan yang membuatmu menyesal saat ini. Biarkan hal tersebut sebagai harga yang harus dibayar untuk perkembangan dan kualitas potensi dalam diri. Tataplah masa depan, bayar kesalahan dan penyesalan dengan prestasi, kesuksesan dan kemuliaan.

Jangan biarkan kegalauan itu menjadikan diri kita tidak menarik. Dan jangan terima semua kegalauan! Pilihlah kegalauan yang bisa mendorongmu dan mengharuskan diri kita untuk maju, dan tampil lebih baik lagi. Jika kita positif (melakukan kebaikan), maka kebaikan itu akan kembali pada kita, tidak hanya itu... Kebaikan itu akan memberikan jalan yang terbaik bagi kita dan akan mempertemukaan kita dengan orang-orang yang berkualitas baik.

-@Jay_D_Crystal-
03 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca tulisan Jay yang sederhana, dan unik ini~^^
Semoga bermanfaat yah~

Silahkan tinggalkan jejak kemuliaan kawan-kawan sekalian dengan mengisi kolom komentar ini.

Salam Inspirasi~^0^