Kamis, 10 Mei 2012

LOVE IN ONE BITE

Hoi~Hoi~Hoi~ kali ini Jay mau share mengenai single lagu perdana-nya SUMMER SOUND yang berjudul Hitokuchi Saizu no Koi (Love in One-Bite). Lagu ini awalnya dikonsepin ama JAY sendiri, terus nada dan lirik lagu-nya dibuat ama YUE sang vocalist, dan semua-nya diaransemen berkat bantuan ESA (drumer), TITAN, Prima,  dan Rangga.^^

          Tema dalam lagu ini adalah mengenai musim panas di sekolah (gambarannya sich di Jepang). Ngegambarin perasaan seorang cowo dan cewe di masa sekolah mereka waktu musim panas. Mereka itu ternyata tidak begitu menyukai musim panas, mungkin karena mereka merasa bosan dengan kehidupannya yang sepi dan sendiri ditambah lagi mereka harus mengikuti kegiatan sekolah musim panas (yang seharusnya dinikmati dengan liburan)~..~
          Didalam sebuah ruangan kelas, terlihat ada seorang cowo yang sedang tiduran diatas lipatan tangan diatas meja dengan tubuh yang membungkuk (karena dia tiduran sambil duduk) diujung ruang pas disebelah jendela kelas. Cuaca yang begitu cerah dan teriknya matahari menyorot cowo yang sedang tertidur, cowo ini merasa terganggu dengan cahaya matahari yang menyorot dirinya yang sedang bersantai-santai (mungkin juga dia merasa terbakar oleh panasnya matahari~).
Disudut lain ada seorang cewe yang selalu memperhatikan gerak-gerik dan tingkah laku si Cowo. Mereka ini sebenarnya satu kelas dan saling mengenal, hanya saja tidak begitu dekat. Cewe ini begitu tertarik dan menyukai si cowo tukang tidur itu. Namun dia masih belum berani untuk mengungkapkan perasaannya hingga pada suatu hari, cewe ini berpikir untuk membuat makan siang yang porsi-nya double, dan berharap bisa mengajak si Cowo itu makan siang bersama.
          Bel sekolah yang menandakan berakhirnya kegiatan belajar-mengajar pun berbunyi. Para siswa membereskan alat-alat tulis dan bergegas pulang. Dan apa yang terjadi dengan si Cowo tukang tidur? Hmm... Dia ternyata masih menikmati tidurnya di kelas (busyeettt pas pelajaran masih bisa tidur!? -> Don’t try this at home... kalau dikelas boleh berarti!!). Kelas pun sudah mulai kosong, kecuali disudut meja paling ujung belakang dekat jendela masih ada cowo yang dengan nikmatnya tidur dan disudut ujung depan dekat pintu ada seorang cewe yang memperhatikan cowo yang sedang tidur itu sambil disorot oleh cahaya matahari yang sudah mau tenggelam, maklumlah mataharinya ga pernah ikut pelajaran berenang. (Eeeeaaaa~ kenapa tulisan gwa jadi kayak serial cantik gini!?>.<)
          Si Cowo ini pun mulai terbangun, dan si Cewe yang menyadari dia bangun, bergegas berdiri dari kursinya dan menghilang begitu saja dari peradaban (kayaknya nich cewe ada darah ninjutsu yeee~!?). Cowo ini pun terbangun dan dengan mata yang sipit dan agak buram saat melihat (ketutupan belek kayaknya~), dia mulai sadar bahwa dikelas sudah kosong. Karena dia merasa sudah sendirian dan sepi, ia pun melanjutkan tidurnya tanpa gangguan apa pun..... TAMAT!!!!!!!!!
          ^%$^%%*^(^&$*%&^&^(*&^$^%###^%?!??!?!?!?!*&^*&^
          Biar asyik, kita lanjutkan kembali ceritanya~^^. Si Cowo ini pun mulai bangun dari kursinya dan mulai berjalan selangkah demi selangkah walaupun masih agak sempoyongan (mabok kaleee~yaaa~ nich bocah!?), hingga akhirnya dia bisa keluar dari sekolah itu dan berada di depan pintu gerbang sekolah dengan selamat (Alhamdulillah yawh~ Sesuatu~). Disudut lain di balik pohon depan sekolah ada si Cewe yang dengan diam-diam memperhatikan cowo ini (beneran dia ini kayaknya seorang ninja, pasti muridnya NinJay~Jyahaha~).
          Cowo ini pun mulai berjalan dan sekarang sedang berada disebuah taman kota, taman ini cukup ramai oleh aktifitas warga kota, ada anak-anak yang sedang bermain, ada stand-stand makanan, ada ibu-ibu yang sedang bergosip dan disudut lain ada musisi jalanan yang mencoba menghibur orang-orang disana, ada yang memainkan biola, gitar, bass dan drum, mereka bermain dengan sound system yang sederhana tetapi suaranya terdengar jelas, rapi dan  bersih (sound system-nya pake jas, kemeja putih, ma dasi kali yeee~). Lalu, si Cowo ini berjalan kearah dimana para musisi itu bermain. Dan sesampai disana dia membawa sebuah gitar dan lalu memainkan gitar itu dengan alunan melody dan harmoni yang indah. Kembali ke sudut lain (berasa nonton tinju yeee~), si Cewe ini melihat permainan gitar si Cowo tukang tidur itu dan begitu terpesona melihatnya. (Beneran jadi serial cantik nich tulisan~)
          Waktu pun berlalu dan sudah memasuki hari esok. Seperti biasa, si Cowo ini tetap tidur dikelas dengan hebatnya (sampai-sampai guru pun ga sadar kalau ada yang tidur dikelas itu). Bel~ istirahat pun berbunyi... Si Cewe Ninja ini sudah mempersiapkan makan siang yang dia buat sendiri untuk makan bersama. Dia diam-diam melirik-lirik si Cowo tukang tidur itu dan mulai berpikir apa yang mesti dia lakukan. Kembali si Cowo ini terbangun karena teriknya matahari itu membakar kepalanya!! (maklum jendelanya berbentuk kaca pembesar!!!), si Cowo ini pun terbangun, si Cewe Ninja ini yang kepalanya berasap karena kebanyakan mikir akhirnya memberanikan diri mendekati si Cowo itu, lalu memegang tangannya dengan erat dan menariknya hingga membawanya keluar kelas sambil berlari. Hingga pada akhirnya mereka sampai diterminal leuwi panjang menaiki angkot dan berhenti di taman balai kota!!??? Eh Maaf!!!??? Maksudnya mereka berlari hingga taman sekolah, yang begitu indah diwarnai oleh bunga-bunga matahari yang mekar, dan disambut oleh para Hamster (Hamtaro dkk). Mereka berdua terpesona dengan pemandangan taman itu, dan tidak menyangka ada taman yang begitu indah disekolah. (Maklum-lah si Cowo sukanya tidur dan si Cewe sukanya ngeliatin si Cowo tidur, jadi ga pada sempet jalan-jalan mengelilingi sekolah).
          Si Cowo ini terus memandangi bunga-bunga yang begitu cantik, angin sepoy-sepoy menggoyang-goyangi bunga tersebut dan angin yang begitu segar itu menyentuh muka si Cowo itu... Lalu si Cewe itu berkata, I want to do something for you, I don’t care if it can only be one I want to give you the same feeling I got from you that day  “Should I make a lunch to cheer you up?” Dan si Cowo itu sadar kembali bahwa cewe ini yang menarik ke tempat ini, dan sebenarnya dia sadar dan tahu bahwa si Cewe ini selalu memperhatikan dan mengikutinya. Si Cewe ini kaget! Kenapa dia bisa mengetahuinya?! Hmm... Karena sebenarnya si Cowo ini bukanlah dalam keadaan tidur yang biasa. Tetapi karena sebenarnya dia bisa mengendalikan tubuh Astral-nya dengan kemampuan Astral Project (Wkwkwk~ Kenapa jadi nyambung kesini?! Yaaahh~Sudahlah~). Si Cowo ini dengan tubuh Astral-nya itu selalu memperhatikan si Cewe yang sedang memperhatikannya tidur. Jadi, sebenarnya mereka itu sama-sama saling menyukai. ^^
Huwaaa~ dan pada akhirnya mereka makan siang bersama di Taman Sekolah yang indah dengan mesra-nya. Hayahayahaya~ kurang lebih begitulah ceritanya (walaupun agak ngaco~)... Hayooo~yang belum ngedengerin lagu-nya Summer Sound, Dengerin dong lagunya, dengan mengklik Link di bawah ini:

1st Single. SUMMER SOUND - Hitokuchi Saizu no Koi 
Dan ini Lirik dan Translate Lagunya ada di Link di atas juga~^^

Dan Jadwal Manggung Summer Sound waktu dekat ini:
Summer Sound in ACTION~ 

2 komentar:

  1. hehehe
    cinta memang unik, karena dia datang tak diundang... alangkah indahnya jika kita tahu kita disukai orang yang kita sukai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jyahaha~
      hayoo~Tembak aja brai~
      Biar tau dia suka apa kaga~
      Klo suka yah Alhamdulillah~
      Klo masih kurang suka, yah sesuatu~
      >.<

      Hapus

Terima Kasih sudah membaca tulisan Jay yang sederhana, dan unik ini~^^
Semoga bermanfaat yah~

Silahkan tinggalkan jejak kemuliaan kawan-kawan sekalian dengan mengisi kolom komentar ini.

Salam Inspirasi~^0^