Minggu, 07 Oktober 2012

KENAPA BAYI BIASANYA LEBIH DULU MEMANGGIL MAMA DARIPADA PAPA?


     Pada umum-nya biasa-nya bayi selalu lebih dulu memanggil mama-nya daripada papa-nya. Lalu, haruskah sang papa cemburu mendengar hal tersebut? Banyak pandangan tentunya, kenapa mama yang lebih dulu dipanggil.
Hmm... mungkin karena mama lah yang telah berjuang melahirkan sang bayi, maka dari itu sang bayi berpikir lebih baik memanggil mama duluan sebagai bentuk appresiasi (luar biasa! Bayi udah bisa mikir...> <a).
Dan sebagai seorang papa yang bijak seharusnya mengerti dengan hal tersebut, karena walaupun bagaimanapun papa kan ga bisa ngelahirin, mau dioperasi gimana pun sang papa tetap tidak bisa melahirkan. Lagian bete juga kalau ada orang berkumis (berewokan) dan ber-otot terus hamil, perut-nya buncit tapi tetep six pack. Jyaaahhh~ jadi-nya six fat atuh itu mah~>o<.
Mungkin sebagai seorang papa, seharusnya bersyukur karena bayi-nya lebih dulu bisa memanggil mama-nya. Kenapa? Bayangkan jikalau sang mama mengajarkan bayi-nya untuk menyebutkan papa terlebih dahulu. Lalu pada suatu malam, bayi-nya tersebut menangis tanpa henti, tanpa putus bahkan sudah melampaui beberapa oktav dengan nada dasar do = E!!?? Sambil memanggil “PAPAAAA~PAPAAA~” (karena hanya itu yang bisa dia sebut). Sedangkan saat itu mama dan papa-nya sedang enak-enaknya tidur. Kan bete juga kalau sang mama bilang, “Tuch anakmu manggil-manggil kamu say~ cepet bangun! Layani dia!”
Jadi, sebelum negara bayi menyerang, lebih baik ikhlaskan dia untuk memanggil mama duluan.

SALAM SUPER!!!^^

By @Jay_D_Crystal

2 komentar:

  1. hahahahah lucu mblo.......... mank bayi ajaib kayaknya yang bisa nyerang

    salam solid blogger BSO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jyahahaha~
      siapa tau titisan hercules~> <

      Salam Solid bro~^0^

      Hapus

Terima Kasih sudah membaca tulisan Jay yang sederhana, dan unik ini~^^
Semoga bermanfaat yah~

Silahkan tinggalkan jejak kemuliaan kawan-kawan sekalian dengan mengisi kolom komentar ini.

Salam Inspirasi~^0^