Rabu, 02 Maret 2011

RUNNING MAN (Review) Eps. 2 [Korea Variety Show]

Year 2010, SomeDay in July

PLACE
Suwon City, Jang Ryong Mun Entrance

Pertama-tama para pemain disuruh ke Yeonmudae (The Pavilion for Practicing The Martial Arts) @ sisi sebelah timur Stadium Piala Dunia Suwon terletak dekat Martial Arts Platform. Sebuah tempat dimana peninggalan leluhur kaisar korea dulu bekas melatih tentara kerajaan. Nah, kalau ada yang nyampe duluan ke tempat tersebut, dia dapat hak istimewa untuk memilih rekan satu tim-nya. Nah, tetapi sayangnya para Players cewe-nya yaitu Song Ji Hyo (Jeju Island Actress) dan Goo Hara (KARA Idol) menggunakan High Heels!? Nampaknya mereka tidak percaya diri bakal nyampe duluan, bahkan Hara pun udah maw kepeleset beberapa kali looh~ >.< Disini pun pada saat Gwang Soo bertanya kepada seseorang dimana tempatnya, ternyata dia bertanya kepada orang jepang yang lalu berkata “Wakarannai” (saya tidak tahu/tidak mengerti), terus dia nanya ke orang lain yang ternyata tourist dari China!? Bwahaha~

Di lain tempat, Lee Chun Hee (Actor) menuju tempat tujuan dengan menumpang naek mobil (sejenis kol buntung gitu~), akankah dia sampai duluan? Dan dia pun mulai turun dan merasa dia datang duluan hingga akhirnya dia pun menoleh ke sebelah tempat dan melihat ada beberapa staff dan kameramen Running Man disana!? Bwahaha~ dan tersadar dia salah tempat dan berlari menuju tempat yang sebenarnya dan disana sudah ada Jae Suk, Jong Kook, Jong Ki, Gary, Haha, Gwang Soo, juga Goo Hara (Padahal sebelumnya dia dengan PD nya bilang “Aku yang pertama datang”)... Ckckck dan setelah itu yang terahir datang ada Ji Hyo. Dan siapakah yang datang pertama?! Dialah orang yang dapat keberuntungan karena bertanya kepada para tourist yang tak lain dan tak bukan adalah Gwang Soo~
Jyehehehe~ Dan ada kekonyolan lagi, Gwang Soo mencoba menjadi demokratis dan bertanya “Siapakah yang ingin se-tim dengan saya?” lalu sesaat semuanya menjadi hening (ditambah efek burung Gagak!? Bwahaha~)

GAME

Peraturan permainan, pada saat pintu masuk dan keluar terkunci The Game Starts. Semua member harus menunggu sampai kunci terbuka besok. Setiap group harus mendapatkan banyak uang dan yang paling banyak mendapatkannya dia diperbolehkan keluar dari stadium. Ada dua metode untuk mendapatkan uang. Yang Pertama, bermain permainan untuk menghasilkan 500.000 won. Dan Yang Ke-dua, menemukan celengan babi emas yang tersembunyi di stadium, tetapi bisa mengetahui banyaknya uang didalamnya pada saat sebelum para member meninggalkan permainan (diakhir acara pas kalkulasi).

1st Mission  : Menemukan 4 buah celengan babi emas yang tersembunyi di dalam stadiu



2nd Mission  : Cheering Squad Speed Game, yaitu seseorang berdiri memberikan petunjuk di tempat duduk penonton. Sedangkan member yang lainnya berdiri di ujung, mendengarkan dengan seksama dan hati-hati, lalu menjawab pertanyaan yang dimaksudkan. Yang berhasil mendapatkan 500.000 won. Terdengar mudah tetapi tantangannya mereka akan dihadang oleh suara cheerleading team yang terdiri 40 orang yang juga membawa loudspeakers (sejenis terompet gitu). Apakah mereka bisa mendengar dan menjawab dengan baik? Jyahaha~ bahkan Haha saja tidak terlihat, tertutup oleh penonton (maklumlah diakan pendek!? Jyehehe~)

3rd Mission  : Stay in the picture frame. Tidak akan diberitahu kapan akan di shot photo, dan yang paling banyak member yang terphoto tim tersebutlah yang akan menang. Tantangannya letak kamera akan diposisikan di tempat yang rumit (entah itu pada posisi tinggi atau rendah) sehingga member harus berebut tempat, memposisikan diri entah itu sambil melompat-lompat, merunduk dan lain sebagainya. Serta mereka harus berpose seperti gaya pemain sepak bola yang berphoto sebelum bertanding, ada pun sesi dimana mereka harus tersenyum. Team yang menang akan mendapatkan 500.000 won.

4th Mission  : Menemukan 5 celengan babi emas yang tersembunyi (@Swimming Pool). Harus mencari dan menemukan pakaian renang yang sesuai dengan warna team masing-masing di dalam stadium dan gunakan bis menuju kolam renang. Tantangannya bis hanya akan kembali selama 10 menit di lorong stadium setelah team pertama yang menaiki bis tersebut jadi otomatis team pertama mendapatkan peluang lebih banyak untuk mencari celengan babi emas @Swimming Pool in Kyunggi-do Suwon World Cup Stadium.

5th Mission  : Cumulative height diving competition. Nah, ini yang paling Jay favoritkan di Running Man episode 2 ini (yang ntar berlanjut ke eps 3). Jadi, setiap member harus memilih melompat dari ketinggian 1.5m, 3.5m, 5m, 7.5m dan 10m. Lalu setiap ketinggian yang dilompati oleh para member akan diakumulasikan. Semakin banyak member yang melompat diketinggian paling tinggi semakin besar peluang kemenangan teamnya.

J.A.Y SS
Brand New World Founder  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca tulisan Jay yang sederhana, dan unik ini~^^
Semoga bermanfaat yah~

Silahkan tinggalkan jejak kemuliaan kawan-kawan sekalian dengan mengisi kolom komentar ini.

Salam Inspirasi~^0^